PASLON RUSLAN -HERLY SERAHKAN KELENGKAPAN BERKAS KE KPUD OKU TIMUR

57

Martapura, Extranews – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD)Kabupaten OKU Timur telah terima Kelengkapan berkas dari paslon No urut 2 Ruslan-Herly yaitu Berupa surat Keputusan pensiun atau pemberhentian secara hormat dari TNI AD. Calon Bupati Kolonel Inf H Ruslan Taimi SE MM dan surat pengunduran diri sebagai anggota DPRD kabupaten OKU Timur, Calon Wakil Bupati dr H. Herly Sunawan Kabupaten OKU Timur. Kamis 5/11/2020.Hadir dalam penerimaan surat tersebut, Paslon bupati dan wabup Ruslan Herly, Kapolres OKU Timur yang diwakili Kasat Sabhara Polres OKU Timur, AKP Fauzi Saleh SH MM, Perwakilan Bawaslu OKU Timur Apriandi S.Pd.I.Ketua KPU OKU Timur Heman Jaya S.Sos.I melalui komisioner KPU Devisi Teknis, Sunarto mengatakan Pihaknya telah lama menunggu berkas surat pemberhentian tersebut. Guna kelengkapan berkas pencalonan Bupati dan wakil bupati OKU Timur.“Surat pengunduran diri ini yang kami tunggu. Berkas akan langsung di verifikasi baik keaslian maupun yang menandatangani.” Ungkapnya.Calon Bupati OKU Timur Kolonel Inf H. Ruslan Taimi SE MM,Menyampaikan bahwa kedatangan pihakny ke KPU dalam rangka menyerahkan kelengkapan berkas kekurangan. Berupa petikan keputusan Presiden RI Tentang pemberhentian dengan Hormat dari jabatan TNI AD yang ditandatangani Kementrian Sekretariat Negara RI, Sekretaris Militer Presiden,Mayjen TNI Suharyanto,S.Sos., M.M.“Alhamdulillah surat pemberhentian saya sebagai TNI AD sudah selesai, yang selama ini di isukan bahwa saya sulit untuk mendapatkan izin sampai masyarakat tim saya drop gara-gara berita bohong dan ini yang di hawatirkan oleh masyarakat.” ujarnya.Lanjutnya, “surat saya dari Kasat TNI AD dan Presiden sudah keluar jadi tidak ada yang di ragukan lagi,pesan saya kepada masyarakat dan tim, tetap solid semangat dan terus berusaha merebut hati rakyat terkait kampanye hitam dimana mana itu politik,tapi masyarakt jangn terprofokasi karena di OKU Timur tidak ada kampanye hitam.” Tegasnya.

Sementara itu dr. Herly sunawan dalam keterangannya mengatakan bahwa telah menyerahkan surat pemberhentian dari Gubernur Sumsel yang di keluarkan pada 6 Oktober 2020. Terkait pelayanan kesehatan masyarakat pada klinik HTM di tengah kesibukan kampanye, kita tetap berusaha semaksimal mungkin serta tulus ikhlas.

Wakil Calon Bupati dr.Herly Sunarwan juga menambahkan “secara tulus ikhlas semua pekerjaan akan mudah dan lelah pun akan hilang dengan sendirinya, semua akan indah pada waktu nya dan jangan lupa bahagia” Tutupnya. Miko

LEAVE A REPLY