Susno Duaji : Untuk Bangun Daerah, Butuh Kerja Sama Yang Solid

305

H. Susno Duaji : Untuk Bangun Daerah, Butuh Kerja Sama Yang Solid

Pagaralam,Extranews – Tokoh masyarakat sekaligus Tokoh Agama Kota Pagaralam Drs H. Susno Duaji SH MSc mengatakan, bahwa Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) khususnya Kota Pagaralam ini sangat banyak potensi daerah yang dapat dikembangkan, terutama dari sektor pariwisata. Untuk itu marilah saling bekerjasama semua elemen masyarakat untuk membangun daerah yang kita cintai ini.

Drs H. Susno Duaji MSc yang juga Mantan Kabareskrim Polri Sebagai Putra Daerah mengharapkan semua pengelola pemerintahan baik formal maupun informal harus punya kemampuan (skill). Selain itu harus mempunyai kekompakan bersama-sama untuk membangun daerah.“ Punya kemampuan namun tak kompak, tak ada gunanya,” tuturnya.

Oleh karenya H. Susno Duaji mengatakan bahwa dirinya, selaku Putra Daerah asli jeme Besemah akan terus berkarya untuk daerah dan masyarakat Kota Pagaralam, pada perbincangan santai bersama beberapa Wartawan (PWI) pagaralam di kediamannya Jalan Raya Lahat – Pagaralam Desa Tebat Gunung, Keluarahan Lubuk Buntak, Kecamatan Dempo selatan Sabtu, (24/10/2020).

“Namun kemauan dan keseriusan juga harus ada komitmen baik dari Eksekutif,  Legislatif dan Yudikatif. Kota Pagaralam ini sangat banyak potensi daerah yang dapat dikembangkan. Untuk itu marilah kita bergandengan tangan, saling bekerjasama semua elemen masyarakat untuk membangun daerah yang kita cintai ini. Manfaatkan lah potensi daerah ini dengan maksimal. Apabila potensi daerah telah dimanfaatkan secara maksimal tentunya kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat akan terwujud,” ucapnya.

Selain itu Susno mengajak untuk semua Elemen mendukung program dan Kinerja seperti Walikota Alpian Maskoni Bersama M. Fadli pemimpin yang muda.“ selain Masih muda, enerjik,” pungkas Susno.

Sementara Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH saat di hubungi media ini melalui Wattsapp pribadinya mengatakan terimaksih atas Suport dari semua pihak, ini sangat diharapkan Apalagi dukungan dari Kakanda (Kakak Red) Susno Duaji selaku Tokoh masyarakat Kota Pagaralam yang telah menjadi Tokoh Nasional Sekali lagi terima kasih.” katanya.

Atas nama Pemerintah Kota Pagaralam dan secara Pribadi sangat mengapresiasi Kakanda Susno karena sangat penduli dengan Kota Pagaralam. “ini sangat memotivasi kami pemerintah dan masyarakat Kota Pagaralam. Karena mendukung pembangunan yang ada di Pagaralam,” ujarnya. (yiealfian)

LEAVE A REPLY