Patuhi Prokes Covid-19, Launching Panda Water Pack Kota Pagaralam Sukses

443

Patuhi Prokes Covid-19, Launching Panda Water Pack Kota Pagaralam Sukses

Pagaralam,Extranews -Launching Panda Water Pack di Dusun Pagar Agung, Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Pagaralam Selatan di buka langsung oleh Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Pariwisata Pagaralam, Muhammad Brilian dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Sabtu (10/10/2020).

Brilian, Kepala Dinas Pariwisata Pagaralam mengatakan dalam sambutanya, ” kami dari Dinas Pariwisata sangat mengapresiasi dan mendukung, telah dibukanya atau diresmikan Panda Water Park ini,” ucapnya.

Lanjut dia, hal ini pengunjung atau wisatawan yang datang ke Pagaralam dalam satu tahun ada 300 ribu wisatawan, itu yang terdata di Dinas Parwisata dan yang tidak terdata bisa dua kali lipat dari yang terdata. Jadi kalau dihitung perhari ada 1000 sampai 1500 wisatawan yang datang di Kota Pagaralam, jadi itu merupakan kesempatan bagi para pelaku wisata dan penggiat wisata agar dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Sedangkan Pipi, Owner Panda Water Park mengatakan, “kami sangat berterima kasih atas apresiasi dan dukungan yang diberikan oleh Dinas Pariwisata dan Dinas Perizinan. Dimasa merebaknya Covid-19 ini kami akan selalu mematuhi Prokes Covid-19 dan kami juga membatasi pengunjung 50 persen dari kapasitas tempat kami. Untuk retribusi pengujung ditarifkan dari 30 ribu sampai 50 ribu perorang,” ujarnya.

Selain itu Masudin, ketua Rw 02 sekaligus mewakili warga Dusun Pagar Agung mengatakan, ” Saya berharap dengan diresmikannya Panda Water Pack ini, kedepannya akan bisa menarik atau memperkerjakan warga dusun kita ini untuk bekerja di Panda Water Pack dengan kemampuan atau skil dibidangnya masing-masing,” jelasnya. (yie)

LEAVE A REPLY