Terima Indonesia Award 2020, Kholid : Dipersembahkan untuk Masyarakat OKU Timur

402

Terima Indonesia Award 2020, Kholid : Dipersembahkan untuk Masyarakat OKU Timur

MARTAPURA, ExtraNews – Menjadikan OKU Timur salah satu Kabupaten/Kota terbaik dari 14 penerima penghargaan Award 2020 sebagai Kota Agropolitan. Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi S.Sos,Msi ukir prestasi di ajang Indonesia Award 2020, Kategori Pengembangan Pertanian Perkotaan Kabupaten OKU Timur dengan mengembangkan pertanian organik melalui inovasi petani modern.

Penghargaan terbaik pada ajang penganugerahan Indonesia Award 2020 ini diterima oleh Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi S.Sos,Msi yang diwakili oleh Kepala Biro I News Palembang pada malam penganugerahan Indonesia Award 2020, yang digelar di Studio I News Jakarta, Rabu (7/10/2020).

Meskipun tidak bisa menerima penghargaan ini secara langsung dikarenakan sedang dalam keadaan sakit, namun Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi S.Sos,Msi menggelar acara nonton bareng (Nobar) via televisi secara live guna menyaksikan tayangan program acara pemberian penghargaan Indonesia Award 2020. Kegiatan pada acara Nobar ini di gelar didalam ruangan Rumah Dinas Bupati OKU Timur.

Acara nobar tersebut dihadiri oleh Sekda OKU Timur Jumadi S.Sos, Kepala Dinas Pertanian Sujarwanto, SP,MM, Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan Ir Tubagus Sudarseno, Msi serta dihadiri oleh pejabat-pejabat yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur, kemudian juga turut dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK OKU Timur, Hikmatul Maslikah Kholid.

Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi S.Sos,Msi usai menyaksikan tayangan live pada acara malam penganugerahan Indonesia Award 2020 saat dibincangi mengungkapkan, puji syukur kepada allah atas prestasi yang diraih pada malam ini. Dirinya sangat berterimakasih kepada I News Grup yang sudah menayangkan program penganugerahan Indonesia Award 2020.

“Pada ajang penganugerahan Indonesia Award 2020 ini, alhamdulillah puji syukur OKU Timur meraih penghargaan sebagai Kota Agropolitan, Petani Moderen, dalam kategori Pengembangan Pertanian Perkotaan. Untuk itu, hadiah ini saya persembahkan untuk masyarakat OKU Timur yang berhak menerimanya adalah masyarakat OKU Timur,” ungkapnya.

Dengan demikian, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Timur, Kholid juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintahan yang telah bekerja sama membantu untuk memajukan dibidang pertanian, khususnya pertanian organik yang tidak menggunakan pupuk kimia dengan semboyan “Suburkan Indonesia, Sehatkan Bangsa Indonesia”. Kemudian itu, Kholid juga berterimakasih kepada Bapak Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru SH yang telah membantu untuk membimbing dibidang pertanian pada umumnya, kepada satuan kerja pemerintah daerah yang telah bekerja, Kholid juga mengucapkan terimakasih.

“Khususnya kepada masyarakat OKU Timur yang dicintai, jangan pernah berhenti berinovasi, dan jangan pernah takut gagal dalam berinovasi. Marilah kita bersatu padu sama-sama berkerja berinovasi membimbing pekerjaan dibidang pertanian ini. Untuk itu, hadiah ini saya persembahkan untuk OKU Timur dan hadiah ini yang berhak menerimanya adalah masyarakat OKU Timur,” imbuhnya.

Sementara, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten OKU Timur Sujarwanto Sp,MM juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintah yang telah membantu bekerja berinovasi membimbing pekerjaan dibidang pertanian. Tidak lupa juga dirinya berterimakasih kepada I News dan MNC Group yang telah menayangkan acara ini dan memberikan penghargaan untuk OKU Timur sebagai Kota Agropolitan, Pertanian Organik.

“Kami sangat berbangga OKU Timur meraih penghargaan Indonesia Award 2020, dalam bidang pertanian beras organik. Semoga penghargaan ini menjadi penyemangat untuk kita semua. Apalagi saat ini kita sedang berada di masa Pendemi Covid-19. Jadi, kalau mau sehat, tentu makannya harus sehat, sehingga beras organik saat ini banyak diminati masyarakat,” pungkasnya. (Adv/Boy)

LEAVE A REPLY