Apresiasi Penuh Dinas Prindagkop Pagaralam, Terhadap Dewi Sekopi Besemah

136

Apresiasi Penuh Dinas Prindagkop Pagaralam, Terhadap Dewi Sekopi Besemah

Laporan : yiealfian
Pagaralam, Extranews – Dinas Pridagkop Kota Pagaralam sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang dilakukan oleh Dewi Sekopi Besemah, yang mana bertujuan untuk memajukan dan mengenalkan kopi asli Kota Pagaralam ke tingkat nasional maupun tingkat internasional. Kopi produksi Dewi Sekopi Besemah ini terletak di Kelurahan Agung Lawangan, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagaralam.

Kami dari Dinas Prindagkop sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang dilakukan oleh Dewi Sekopi Besemah, dari segi teknis termasuk masalah perizinan-perizinan ini akan kita bantu. Ucap, Dawam selaku Kepala Dinas Prindagkop Pagaralam. Kamis, (01/10/2020).

“Antusias dari pihak Dinas Prindagkop sangat luar biasa, karena tujuan kita untuk mengangkat harkat dan martabat dari pada masyarakat yang ada disini. Dengan adanya Dewi Sekopi Besemah di Kota Pagaralam ini sangat luar biasa.” Lanjutnya.

Sementara itu Zein Ismed selaku Dewan Kopi Sumatera Selatan mengatakan, “kami bersyukur dari pihak pemkot yang begitu responsif terhadap keadaan dan potensi yang selama ini dihadapi oleh petani kita, ini mungkin langkah awal bagi kawan-kawan di Pagaralam dan khususnya mungkin Sumatera Selatan. Saya sebagai ketua Dewan Kopi sangat mengapresiasi apa yang di lakukan kawan-kawan Dewi Sekopi Besemah ini mudah-mudahan menjadi langkah awal bagi kita untuk meningkatkan marwah kopi Pagaralam”, ucapnya.

LEAVE A REPLY