Turun ke Jalan, Polres Pagaralam Tekan Penyebaran Covid-19

377

Turun ke Jalan, Polres Pagaralam Tekan Penyebaran Covid-19.

Pagaralam, Extranews – Demi Memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Personel gabungan TNI/Polri, Satuan Pamong Praja (Satpol-PP) dan Dinas Perhubungan serta Satgas Covid-19 Kota Pagaralam melaksanakan Kegiatan Penegakkan Disiplin Prokes cegah Covid-19.

Kegiatan yang dimulai dengan apel pagi ini berlangsung di seputaran Pasar Dempo Permai Kota Pagaralam yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pagar Alam Kompol B.Telaumbanua.

Kapolres Pagar Alam Akbp Dolly Gumara S.IK, MH dijelaskan oleh Kabag Ops Polres Pagar Alam Kompol B.Telaumbanua mengatakan “Kegiatan dilakukan sesuai Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease. Kegiatan ini digelar seiring dengan terus meningkatnya kasus positif Virus Corona di Indonesia Khususnya di Propinsi Sumatera Selatan. Ucapnya, Selasa (8/09/2020).

Hari ini kita melaksanakan himbauan mengelilingi Pasar Dempo Permai dengan menggunakan pengeras suara dan melaksanakan pemeriksaan para pengendara yang melintas apabila ditemukan tidak mengenakan masker, maka akan diberhentikan oleh petugas. Setelah itu diberikan teguran kemudian, setelah teguran itu dilaksanakan, selanjutnya masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker itu diberikan edukasi terkait kedisiplinan protokol kesehatan. Reri

LEAVE A REPLY