PELAYANAN PERPANJANGAN SIM ADAN C, KELILING DI HALAMAN KECAMATAN WELERI.

606

Jadwal pelayanan perpanjangan Sim A dan Sim C keliling, Hari ini Kamis 3/9/20 di halaman Kecamatan Weleri. Pelayanan keliling ini sangat membantu warga Kendal untuk perpanjangan sim A ataupun C.

Seperti yang terlihat saat ini, salah satu LSM Kendil Wesi (Bambang) menyampaikan :” bahwa pelayanan perpanjangan SIM A dan C keliling ini, sangat membantu sekali bagi Warga Kendal, dan saat pandemi Covid19 sekarang, baik saya dan maupun pelayan perpanjangan SIM harus memakai masker, ini bukti Masyarakat Kendal peduli dan patuh akan Protokol Pemerintah, untuk mematuhi Perbup no:57 Tahun 2020.” terangnya.

Bambang (LSM Kendil Wesi) menyempatkan untuk perpanjangan SIM nya yang sudah habis masa berlakunya, walau beliau ini beralamat jauh dari Kecamatan Weleri, guna mentaati peraturan Lalu lintas yang ada dan wajib pajak, dan pelayananya di sini bisa dibilang baik, akan tetapi masih terlihat kurangnya tempat cuci tangan dan handsantyser yang ada di sini.imbuhnya.

Pada hari ini terlihat sepi akan pemohon perpanjangan SiM yang digelar di Halaman Kecamatan Weleri. marsandi/extranews.id

LEAVE A REPLY