OPERASI MASKER OLEH SATGAS COVID19 KENDAL DI PASAR BARU WELERI.

123

Extranews.id
Kendal – Jateng. Penanganan penyebaran Covid19 di Kabupaten Kendal digalakan, kerena Kendal kategori zona merah.

Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona, Satgas Covid19 Weleri Kendal Hari ini Kamis 3/9/20 menggelar operasi masker di perempatan pasar baru weleri.

Camat weleri Drs.Nur Kholis menghimbau pada warga Kecamatan Weleri :” untuk semua warga Kecamatan Weleri, agar memakai masker saat bepergian keluar rumah, demi kesehatan diri sendiri dan orang lain, dari penyebaran virus coeona.” tegasnya.

“Kami mengadakan operasi masker ini, sesuai dengan PerBub no.56 Tahun 2020, bagi warga yang terjaring operasi maker, karena tidak memakai masker di ruang publik dikenakan sanksi untuk bekerja bakti bersih bersih, dengan memakai rompi warna orange, di sekitar lokasi operasi masker ini.” imbuh Camat Weleri.

Ternyata masih banyak juga warga di Kecamatan Weleri ini, yang kurang kesadaranya untuk mematuhi protokol pemerintah, untuk 3M khususnya memakai masker.

Menurut salah satu warga Desa Penyangkringan Kecamatan Weleri, saat di temui awak media mengatakan :” benar kalau diadakan opersi maker seperti hari ini Pak, kalau bisa setiap hari,, karena saya sering melihat juga masih banyak warga yang sepele dengan penyebaran Covid19, dengan tidak memakai masker saat beraktifitas keluar rumah atau bepergian.” jelas warga.
marsandi/extranews.id

LEAVE A REPLY