Putra Putri Anggota Yang Berprestasi, Terima Beasiswa dari Dandim /0736 Batang

92

Putra Putri Anggota Yang Berprestasi, Terima Beasiswa dari Dandim /0736 Batang

Extranews.id
BATANG – JATENG Komandan Kodim 0736/ Batang Letkol Inf. Dwison Evianto memberikan Beasiswa kepada putra dan putri anggota yang di sekolahnya telah mendapatkan prestasi di Aula Makodim, Senin (31/8/20)

Tak hanya itu, Dandim Batang juga memberikan Suport kepada putra putri berprestasi dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) dan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) yang masing-masing telah mendapatkan peringkat I, II dan III.

Letkol Inf. Dwison meminta kepada para orang tua agar dapat mengarahkan kepada putra putrinya supaya mereka dapat menggapai cita-cita sesuai keingginan mereka, karena hidup dizaman sekarang semua akses sudah tersedia tinggal kemauan kita untuk semangat dalam belajar.

” Saya ucapkan terimakasih kepada semua orang tua yang sudah mendidik anak-anaknya dengan baik, kedepan agar mengawal terus, didik putra putrinya dengan disiplin, harus pintar membagi waktu, serta tingkatkan lagi semangat belajar.

Karena kedepan persaingan semakin berat, teknologi semakin canggih, saya minta untuk para generasi muda agar mempersiapkan (SDM) Sumber Daya Manusia yang unggul dari sekarang, ” ucap Letkol Dwison.

Kalian lebih beruntung masih mempunyai kedua orang tua yang mengarahkan, saya ditinggal bapak saat masih berusia enam tahun masih kelas satu SD, ibu saya bekerja dan saya harus belajar sendiri mulai kelas satu SD sampai lulus SLTA dan masuk Akmil (Akademi Militer). Karena kepintaran yang saya miliki masuk TNI tidak keluarkan biaya sama sekali, saya berharap kalian harus lebih pintar dan lebih sukses,”Pungkasnya”.

Kegiatan diakhiri dengan Pemberian beasiswa berupa uang tunai oleh Dandim kepada putra dan putri anggota yang berprestasi.

M. Surya Arohman 8 tahun kelas II SDN 1 Bakalan Kec. Kandeman Batang putra dari Serda Kukuh anggota Pendim, merasa sangat senang mendapatkan beasiswa dari Dandim, Saya bercita-cita menjadi tentara seperti ayah, saya akan terus belajar agar bisa sukses dan membuat bangga orang tua, “ucap Surya dengan polos”.
marsandi/Extranews.id
(Pen-dim 0736/Batang)

LEAVE A REPLY