Habibi M Aridi Resmi Terima SK Sebagai Ketua SMSI Kabupaten PALI

90
Habibi M Aridi Resmi Terima SK Sebagai Ketua SMSI Kabupaten PALI
PALI, Extranews —-
Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), secara resmi menerima Surat Keputusan (SK), Kepengurusan, yang diserakan langsung oleh Ketua SMSI Pusat Firdaus, pada saat pembukaan Bimbingan Tiknis (Bimtek), yang di adakan SMSI Provinsi Sumsel
SK bernomor 059/KPTS/SMSI-SUMSEL/ diserahkan langsung oleh Ketua Umum SMSI, Firdaus dan disaksikan oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru, Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar, didampingi Ketua SMSI Provinsi Sumsel, Jon Heri kepada Ketua SMSI Kaupaten PALI Habibi M Aridi, di aula Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu (29/08/2020).
”Alhamdulilah hari ini kita sudah merima SK yang di serakan langsung oleh Ketua Umum, dan kedepan dengan kepengurusan yang sudah ada kita bisa melaksanakan program-program kerja, dan membangun media siber yang berkualitas, di wilaya kita masing masing.” Kata  Habibi usai menerima SK.
Dijelaskan Habibi, penyerahan SK SMSI Kabupaten PALI juga berbarengan dengan 17 Kabupaten yang ada di Sumsel diacara Pembukaan Bimbingan Teknis news room siberindo.co milik SMSI.
Bimtek Siberindo.co ini diikuti oleh perwakilan SMSI seluruh kabupaten/kota se Sumatera Selatan, tak terkecuali SMSI Kabupaten PALI yang mengutus, Habibi M Aridi selaku (Ketua), dan Efran selaku (Sekretaris). Rel

LEAVE A REPLY