Sambungan Internet Telkom Indihome Putus Total, Kecewakan Konsumen

360

Sambungan Internet Telkom Indihome Putus Total,  Kecewakan Konsumen

Palembang, Extranews — Sambungan jaringan internet dari PT Telkom Indihome mengecewakan, pasalnya walaupun konsumen sudah melakukan pembayaran per bulan masih diminta top up kuota. 

Hal itu disampaikan oleh pelanggan internet Telkom indihome dengan nomor id pelanggan 111708102713 dengan nomor telepon 0711-412262 . “Sejak berapa hari ini jaringan internet diputuskan dan tidak bisa dipakai,” ujar salah seorang pelanggan di Palembang, Adis. Hal yang sama sering dirasakan oleh pelanggan yang berada di Jalan Naskah, Suherman. 

Menurut Adis, Pihakny sebagai  langganan di rumah dan sudah melakukan pembayaran Rp 370,100 melalui online dan nomor invoice nya 500001886. Menurutnya sudah sangat sering terjadi dilakukan oleh perusahaan PT Telkom ini. Pihak PT Telkom melalui operator di nomor 147 menjawab tidak jelas dan menurutnya harus bayar lagi ke Telkom. “Aneh jadi apa fungsi pelanggan yang sudah bayar per bulan,” ujarnya. Fk 

LEAVE A REPLY