Kompetisi Bulu Tangkis PWI Sumsel-BPJS Antar-Wartawan Bakal Seru

231

Kompetisi Bulu Tangkis PWI Sumsel-BPJS  Antar-Wartawan Bakal Seru 

Palembang, Extranews — Kompetisi bulu tangkis antar Wartawan kerja sama PWI Sumsel dan BPJS Kesehatan diprediksi bakal seru. Karena Wartawan menjuarai turnamen antar Wartawan di Pusri tahun lalu  juga bakal turun. Di antaranya Noverta, Saddam dan nama lain yang mengincar juara ada nama Novas, Dante dan Ferly. Bahkan dengan yakin juga Wiwik bakal turun, bahkan Wiwik  mengaku selama ini sudah latihan intensif. Belum lagi pemain andalan dari OKI, Ogan Ilir dan Pali. “Kami siap merebut juara,” ujar pemain  andalan dari Ogan Olir. 

Menurut Panpel yang juga ketua Siwo PWI Sumsel Dante, hubungan harmonis antara pengurus PWI Sumsel dengan BPJS Kesehatan dilakukan dengan menggelar gathering olahraga bersama.“Gathering akan kita laksanakan dengan BPJS Kesehatan pada 24-25 Agustus di gedung badminton Victory Palembang,”  jelas Dante, Kamis (20/8).

Gathering yang dilaksanakan, tambah Ketua PWI Sumsel, Firdaus Komar, dalam bentuk turnamen badminton antara PWI dengan BPJS Kesehatan. Ada dua nomor yang dipertandingkan. Yakni tunggal dan ganda. Firdaus mengingatkan agar peserta tetap mematuhi protokol kesehatan. Terutama jaga jarak dan selalu mengenakan masker .“Tunggal dan ganda menggunakan skema 32. Teman-teman dari PWI kabupaten/kota di Sumsel akan ikut turnamen,” ujarnya.Dikatakannya, BPJS Kesehatan menyediakan hadiah bagi juara dan doorprize bagi tamu dan undangan yang beruntung. “Dua puluh lima doorprize disediakan BPJS Kesehatan,” jelasnya. Selain acara akan diisi dengan sharing session mengenai perkembangan kemanfaatan BPJS kesehatan saat ini. fk

LEAVE A REPLY