Jumat Barokah dari Korem 044/ Gapo Bantu Meringankan Beban Warga

127

Jumat Barokah dari Korem 044/ Gapo Bantu Meringankan Beban Warga

Palembang, Extranews — Korem 044/Gapo menggelar kegiatan Jumat Barokah di halaman Makorem 044, Gapo di Jalan Jenderal Sudirman, Palembang, Jumat (7/8).
Kegiatan Jumat barokah tersebut dengan membagikan sembako untuk panti asuhan dan panti jompo yang ada di kota Palembang termasuk warga sekitar Korem 044/Gapo.
Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Korem 044/Gapo terhadap masyarakat yang dampak dari pendemi Covid 19 saat ini terutama masyarakat kurang mampu.
Secara simbolis Komandan Korem (Dandrem) Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P, S.Sos menyerahkan paket sembako tersebut kepada personil Korem 044/Gapo dan perwakilan masyarakat.
“ Ini setiap hari jumat, Jumat Barokah namanya, ini dilakukan sejak saya disini, kebetulan hari ini juga Ibu ketua umum persit juga ulang tahun , beliau juga membantu kegiatan kita dalam kegiatan Jumat Barokah,” kata Komandan Korem (Dandrem) Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P, S.Sos , Jumat (7/8).
Walaupun jumlah sembako yang dibagikan tidak banyak tapi menurutnya tujuannya tidak lain untuk berbagi untuk sesama dan rutin dilakukan setiap hari jumat. Fk

LEAVE A REPLY