Satlantas Polres OKU Akan Mengelar Operasi Patuh Musi 2020

613

Satlantas Polres OKU Akan Mengelar Operasi Patuh Musi 2020

Baturaja.Extranews.id Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres OKU akan menggelar Operasi Patuh Musi 2020.

Operasi tersebut dijadwalkan selama dua pekan, mulai dari tanggal 23 Juli hingga 5 Agustus 2020.

Kepala Satlantas Polres OKU AKP Betty Purwanti.S.IK meminta kepada masyarakat mematuhi imbauan selama Operasi Patuh Musi 2020 tersebut.

Bagi seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kab OKU, selalu patuhi aturan dalam berlalu lintas, jangan lupa kelengkapan diri dan kendaraan anda saat mengemudi dan selalu utamakan keselamatan dalam berlalu lintas.

“Dari jauh-jauh hari kami sudah menyampaikan imbauan, mudah-mudahan saat operasi nanti masyarakat sudah tahu,” katanya AKP Betty Purwanti.S.IK, Jumat (17/7/2020) melalui whatsapp

Ia mengimbau masyarakat agar menggunakan helm ketika mengendarai sepeda motor, tidak melawan arus, dan tidak menggunakan handphone saat berkendaran,

Selain itu, pengendara diminta menggunakan safety belt ketika mengendarai mobil, tidak ngebut, dan tidak dalam pengaruh alkohol saat mengemudi.

Selanjutnya kasat lantas polres OKU menambahkan, kendaraan umum seperti Bus, masyarakat juga harus mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

“Pakai masker, rutin mencuci tangan atau membawa hand sanitizer, mohon kerjasamanya kepada seluruh elemen masyarakat,” tutupnya( Yos)

LEAVE A REPLY