Supron Hadi Terpilih Menjadi kepala Desa Kurup 2020- 2026

493

Supron Hadi Terpilih Menjadi kepala Desa Kurup 2020- 2026

Baturaja. EXTRANEWS. Hasil pemilihan kepala desa (pilkades) Desa Kurup kecamatan lubuk batang kabupaten ogan komering ulu(OKU) yang dilaksanakan , pada waktu lalu kamis 05/03/20.

Dimana Kabupaten OKU melaksanakan pemilihan kepala desa serentak tahun 2020. Yang terdiri 74 desa mengikuti pilkades dikabupaten OKU. yang mana kepala desa yang habis masa jabatanya, Dan mengikuti pemilihan kepala desa lagi, berserta calon kepala desa yang baru.

Pemilihan kepala Desa Kurup (Pilkades) yang terdiri ada 3 calon dan terdiri  Supron Hadi , terpilih menjadi kepala Desa Kurup setelah mengalahkan incumbent, dimana Supron Hadi terpilih menjadi kepala desa atas pilihan masyarakat Desa Kurup. kecamatan Lubuk Batang ujarnya mardiansyah selaku masyarakat Desa Kurup.Saat diwawancari dirumahnya Supron Hadi pada hari senin 16/03/20 mengatakan dengan terpilih saya sebagai kepala Desa Kurup. Terima kasih kepada masyarakat Desa Kurup, telah memberikan amanah dan kepercayan. Terutama kepada kedua orang tua saya, yang telah banyak memberikan semangat. Demi perubahan Desa kurup lebih baik lagi.untuk membangun Desa. Dari masyarakat untuk masyarakat tutupnya Supron Hadi.( Yos)

LEAVE A REPLY