PDI Perjuangan Siap Gerakkan Mesin Partai Dukung Enos – Yudha

261

PDI Perjuangan Siap Gerakkan Mesin Partai Dukung Enos – Yudha


Martapura, Extranews –Paparan Visi – Misi resmi Enos – Yudha dikantor DPC Partai PDI Perjuangan dihadiri oleh Struktur Pengurus DPC PDI Perjuangan dan para Ketua Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan OKU Timur yang berada di Jalan Raya Belitang Martapura, Desa Karang Tengah Kecamatan Buay Madang Timur. Minggu (02/02/2020)

Rombongan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur beserta tim pemenangan H. Lanosin Hamzah, S.T dan H. M Adi Nugraha Purna Yudha, S.H Mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan pada pukul 14.00 WIB Di Buay Madang Timur dalam acara rapat internal partai PDI Perjuangan.

H. Lanosin Hamzah ST dalam paparan visi misi dikantor DPC PDI Perjuangan mengatakan,
Pembangunan infrastruktur yang merata baik daerah yang sudah tersentuh maupun daerah yang belum tersentuh. Saya bersama Yudah akan bertekad mengurangi angka kemiskinan, sekaligus memperbanyak lapangan kerja bagi masyarakat OKU Timur serta meningkatkan pelayanan publik,” katanya.

“Dalam skala ini saya bersama yudha menitik beratkan masalah ekonomi, baik dalam bidang perkebunan, perikanan, peternakan yang ada dikabupaten OKU Timur. kami akan bekerja keras bagaimana masyarakat OKU Timur bisa hidup nyaman, tentram dan Sejahtra,” jelasnya.

Kami berdua berharap tentunya” Partai PDI Perjuangan dapat mewujutkan bersama dengan partai PDI Perjuangan karena cita cita kami sama dengan partai PDI perjuangan,” tegas Enos.

Untuk masyarakat OKU Timur kedepannya, segala bentuk rupa pembangunan yang ada di kabupaten kita semuanya harus berjalan beriringan dengan Alakthur Karima, harus beriringan dengan Iman dan Taqwa kepada ALLAH SWT” ujarnya

Begitu pula HM Adi Nugraha Purna Yudha SH Calon Wakil Bupati, OKU Timur mengatakan OKU Timur terdiri dari beberapa suku dan agama yang beraneka ragam yang ada di bumi sebiduk sehaluan ini,” katanya.

“Potensi daerah harus lebih di tingkatkan kembali, yang selama ini belum dikelolah secara maksimal baik dari bidang pertanian maupun peternakan,” ungkapnya.

Kita tahu semua partai PDI Perjuangan merupakan partai terbesar yang berada di Indonesia dan partai yang benar benar merakyat kesemua lapisan arus bawah hingga Atas.

Harapan kami berdua agar PDI Perjuangan berupaya mendukung Enos – Yudha untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur priode 2020 – 2025,” harapnya.

Sedangkan Ketua Partai PDI Perjuangan Kabupaten OKU Timur H.A Syarnubi, S.P., M.M, mengatakan, kalau melihat semangat Enos – Yudha mempunyai semangat juang yang luar biasa, saya yakin OKU Timur akan tercapai, karena pasangan muda -muda dan berenergi dalam menbangun OKU Timur kedepanya,” kata ketua PDI.

“Untuk menjadi Pemimpin OKU Timur, tentu ada rekam jejaknya yang jelas karena dia seorang pegawai pemerintah ditambah lagi istrinya seorang dokter bidang kesehatan, apa lagi mereka ini orang yang bersih belum ada cacatnya di masyarakat sebiduk sahaluan,” ungkapnya.

Lanjutnya, untuk wakil Yudha sangat lah tepat pasanganya sama Enos” Karena saya menilai pasangan ini tidak sembarangan, mereka termasuk orang yang siap melangkah kedepan menuju cita cita memakmurkan masyarakat OKU Timur yang utuh atas dasar kepemimpinan mereka berdua.

Dan saya yakin Sosok Enos Yuda merokan sosok yang masuk dalam katagori partai PDI. Kerena itu kami memangil mereka untuk papara visi misi secara resmi.

Ketua PDI Perjuangan menghimbau kepada kader PDI Perjuangan, untuk pilkada OKU Timur nanti PDI perjuangan akan mengerakan mesin politik dari tingkat kabupaten hingga dari anak ranting, dan akan berupaya semaksimal mungkin agar pengurus pusat akan mendukung kemenangan Enos dan Yuda akan bakal menjadi pemipin yang terbaik di OKU Timur. (Boy)

LEAVE A REPLY