PT. GGB Gandeng Sat Narkoba Polres Lahat Menuju Lahat Bebas Narkoba

229

LAHAT,EXTRANEWS – Bekerjasama dengan Satuan narkoba Polres Lahat, management PT. Golden Great Borneo (PT. GGB) salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang penambangan batu bara di Kabupaten Lahat mengadakan test urine kepada ratusan karyawan dan karyawatinya. Minggu, (15/12).

Kegiatan yang dilaksanakan di mess dan kantin perusahaan PT. GGB hari ini merupakan salah satu upaya mendukung program Pemerintah Kabupaten Lahat bebas supaya dari narkoba.

Kadiv Humas Site Lahat Syam Adim melalui  Staff Dept. Govrel Site Lahat Popi Sulaiman mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin PT. Golden Great Borneo ( PT.GGB)  dalam mendukung program pemerintah  memberantas peredaran dan penggunaan narkoba.

“Tes urin ini merupakan kegiatan berkala pada perusahaan. Saya beserta semua Manajemen PT. GGB sangat berharap karyawan disini  bersih dari narkoba,” jelas Popi saat dikonfirmasi oleh awak media.

Popi melanjutkan, lebih dari 500 karyawan PT. GGB yang melakukan tes urin. Namun katanya, untuk hasilnya sediri masih belum diketahui, karena semua data masih dipegang oleh Sat Narkoba Polres Lahat.

“Tes urin kita lakukan mulai pukul 13.00 wib  tadi sampai dengan selesai. Semua berjalan lancar tidak ada kendala. Polres Lahat juga sangat kooperatif membantu pada pelaksanaan,” ucapnya.

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Narkoba Lahat AKP Bobby Eltarik SH dibincangi di tempat menjelaskan, tes urine dimaksud terselenggara berkat adanya keinginan antara management perusahaan dengan satuan narkoba Polres Lahat dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba.

“Ini merupakan langkah awal yang baik yang dilakukan PT. GGB dengan pihak Polres Lahat dalam hal ini Satuan narkoba Polres Lahat. Semoga apa yang kita cita citakan untuk membuat Kabupaten Lahat bebas narkoba bisa tercapai,” tuturnya.

LEAVE A REPLY