Kejurnas PBSI 2019 Piala Gubernur Hipnotis Penggemar Bulutangkis

165
Maharany (25) asal Kabupaten Muara Enim Penggemar Bulutangkis

PALEMBANG,Extranews – Gubernur Sumsel Kejurnas PBSI 2019 yang digelar mulai 24-28 November di GOR Dempo dan GOR Ranau Jakabaring Sport Center (JSC) Palembang, menghadirkan beragam cerita unik tersendiri. Seperti dituturkan dara manis pecinta olahraga bulutangkis bernama Maharany, 25, asal Kabupaten Muara Enim berikut ini.

Dibincangi via chating whatsapp, Senin (25/11) malam, salah satu Staf di Sekolah Yayasan Banuayu, Kabupaten Muara Enim itu mengungkapkan gembira bukan main saat tahu Sumsel dipastikan menjadi tuan rumah Gubernur Sumsel Kejurnas dari Twitter sepekan sebelum Kejurnas tersebut dibuka secara resmi 24 November kemarin.

“Kapan persisnya sih lupa, sekitar seminggu sebelum hari pelaksanaan. Waktu itu aku di mention temenku di twitter kalo bakalan ada event ini. Seneng banget kan, apalagi pas tahu di eksebisinya ngundang anak Pelatnas,” ujarnya memulai obrolan.

Kegembiraan Rany makin bertambah saat Ia tahu siapa saja tamu dan pemain yang masuk dalam daftar list tamu. Iapun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa menonton langsung aksi para idolanya di lapangan. Sejak jauh hari, Iapun sudah meminta izin cuti dari tempatnya bekerja untuk dapat ke Jakabaring Palembang menyaksikan langsung permainan ganda putra yang menjadi idola beratnya Markus Gideon/Kevin Sanjaya atau lebih dikenal dengan julukan Minions. ” Kayak auto gitu, aduh aku harus lihat ini deh.

Kapan lagi? Terus ada legend juga seperti te Butet (Liliana Natsir), sama Bang Owi (Tontowi Ahmad).Ditambah te Susi (Susi Susanti) sama bang Alan (Alan Budikesuma). Aduh harus nonton soalnya anak Pelatnas kan jarang-jarang ke Sumsel. Biasanya paling lihat laga mereka lewat TV aja,” ucapnya bersemangat.

Rencananya lanjut Rany, saat cuti tanggal 28 November itu Ia akan berangkat dari Muara Enim Rabu sore (27 November) ke Palembang yang jaraknya sekitar 130 Km menggunakan menggunakan travel. Demi bisa menonton Laga bergengsi level nasional itu Ia bahkan .  ” Aku juga udah cari hotel-hotel yang murah  di sekitar Jakabaring buat nginep. Biar mudah ke Jakabaringnya. Kebetulan adik saya ikut juga,” ucapnya serius.

Turnamen Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2019 berlangsung pada 24-28 November 2019. Laga bergengsi level nasional ini dilaksanakan di GOR Dempo dan GOR Ranau Jakabaring Sport Center Palembang.Red

 

LEAVE A REPLY