Siang ini PWI ‘Ngopi’ di Graha Pena

201

Kebiasaan Copy Paste Wartawan sebagai Tindakan Bunuh Diri Masal

Palembang, Extranews – Program diskusi PWI Sumatera Selatan yang lebih beken disebut ‘ngopi’ atau ngobrol pintar , siang ini Rabu (23/10) akan digelar di Graha Pena Sumatera Ekspres.

Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar mengatakan bahwa acara kali ini sangat bermanfaat nilai edukasinya bagi wartawan terutama wartawan media cetak dan cyber. Karena akan dibahas secara detil efek pemberitaan media oleh Pakar Komunikasi dari Universitas Islam Negeri (UIN) Dr Yenrizal MSi.

” Saya kira siang ini teman-teman harus hadir ya, sayang kalau tidak hadir karena ada nilai edukasi yang sangat bermanfaat. Kita undang Pakar Komunikasi UIN Pak Yenrizal, yang akan membahas tentang ‘kebiasaan copy paste’ wartawan sebagai kebiasaan buruk , sama halnya dengan bunuh diri masal,” kata Firdaus saat dihubungi via ponsel.

Program ‘ngopi’ yang sudah menjadi agenda rutin PWI Sumsel ini membahas hal-hal penting dan hangat yang tengah menjadi perbincangan masyarakat. Sesuai dengan agenda PWI Sumsel acara ‘ngopi’ siang ini akan digelar dari Pukul 13.00 – 15.00 WIB. Bagi wartawan dan reporter diharapkan dapat hadir dalam acara ‘ngopi’ siang ini. Prap

LEAVE A REPLY