Muhammad Fariz Peringkat 1 Diklat Kepemimpinan

226

Sekayu, Extranews — Penutupan Diklat Kepemimpinan Tingkat III Angkatan I Tahun 2019 bertempat di Kampus Badan Pendidikan dan Pelatihan Sumsel penutupan di hadiri Bapak sekretaris kepala BPSDMD provinsi sumatera selatan mewakili Plt. Kepala BPSDMD provinsi sumatera selatan Drs. Syahrawi Hanan, M. Pd. Dan di hadiri seluruh Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Kota pengirim peserta diklat.

Acara diawali dengan penyampaian pesan dan kesan oleh salah satu orang perwakilan peserta. Dalam kesannya disampaikan, bahwa banyak ilmu dan pengetahuan yang bermanfaat didapat selama mengikuti diklat dengan pola baru seperti bagaimana cara memimpin, mengelola, manajemen waktu, dan sebagainya juga bagaimana mengembangkan inovasi di instansi masing-masing.


Berdasarkan hasil evaluasi, dari 40 peserta Diklat Muhammad Fariz Plt Kadispopar kabupaten Musi Banyuasin mendapat peringkat pertama, di peringkat kedua Ahmad Wahidin dari dinas perhubungan propinsi sumatera selatan dan peringkat ke tiga yulian septa pratama dari dinas perumahan dan kawasan pemukiman kabupaten Empat Lawang. fk

LEAVE A REPLY