Pemkab Muara Enim Gelar Halal Bi Halal  Idul Fitri 1440 H

199
Bupati Muara Enim, Ir H Ahmad Yani MM (sal merah,red) didampingi Wabup,H Juarsah SH serta unsur FKPD Kabupaten Muara Enim berfose bersama di sela acara Halal Bi Halal 1440 H di Halaman Pemkab Muara Enim,Rabu (12/6/2019) pagi

Muara Enim,Extra News – Pemerintah Kabupaten Muara Enim menggelar Pembinaan Mental Spiritual Keagamaan dan Tabligh Akbar, yang dikemas dalam acara Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1440 H/ 2019 M, bertempat di Halaman Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Muara Enim, Rabu (12/06/2019) pagi.

Acara yang dihadiri seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim ini berlangsung sangat khidmat dan ceria dengan Tausiyah Islami dari Ustadz Bobby Herwibowo, Lc (Pembina Askar Kauny) dari Jakarta.

Hadir langsung Bupati Muara Enim, Ir H Ahmad Yani MM beserta Ibu, Wakil Bupati Muara Enim, H Juarsah SH, unsur FKPD Kabupaten Muara Enim, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Staf Ahli, Para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Perwakilan BUMN,BUMD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Organisasi Wanita dan Tamu undangan lainnya.

“Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin. Pada hari raya Idul Fitri kemarin, berkemungkinan diantara kita ada yang belum sempat bertemu dan bertatap muka, maka pada hari ini kita akan saling berjabat tangan dan saling memaafkan atas segala khilaf dan kesalahan yang pernah kita lakukan, baik sengaja maupun yang tidak disengaja,” ujar Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM di saat menyampaikan sambutannya.

“Setelah memasuki bulan Syawal ini, seperti biasa kita tetap melaksanakan aktivitas kita sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat, hal ini merupakan perwujudan rasa syukur atas besarnya nikmat dan karunia yang dilimpahkan Allah SWT kepada kita dan rasa syukur tersebut dapat kita implementasikan dengan melaksanakan perintahnya dan menjauhi larangannya,”ujar Bupati.

Dikatakan Bupati, dalam Islam juga diajarkan untuk bersungguh-sungguh dalam melaksanakan semua hal kebajikan. Bagi Umat Islam tidak ada istilah Libur dari Amal Shaleh, pensiun dari Ibadah dan juga tidak ada istilah Cuti dalam Kebajikan.

“Untuk itu marilah kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan sekaligus mari kita pererat Ukhuwah Islamiah yang sudah terbina selama ini sehingga Visi dan Misi “Muara Enim Untuk Rakyat atau o#MERAKYAT yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera dapat terwujud, Amin ya robbal alamin,”tutupnya.hai

LEAVE A REPLY