Kelompok Cipayung Komitmen Jaga Hasil Pemilu

227

Kelompok Cipayung Minta Tenang Pasca-Pemilu

Palembang, extranews —Kelompok organisasi kepemudaan yang tergabung dalam kelompok Cipayung meminta masyarakat agar tenang menghadapi hasil pemilu. Jangan sampai terprovokasi dengan kondisi yang tidak menguntungkan.

Hal itu terungkap dalam diskusi publik yang dilaksanakan oleh Organisasi Kepemudaan (OKP) Cipayung Plus dengan mengangkat tema *”Gerakan Organisasi Cipayung Menyikapi Pasca Pemilu 2019″, beberapa waktu lalu. Hadir dalam diskusi sekaligus sebagai narasumber Sutardi, wakil Ketua PGK Sumsel. Husin Rianda,  Ketua PKC PMII Sumsel. Kelvin,  Ketua PMKRI Kota Palembang. Bambang Irawan, Ketua Badko Sumbagsel. Diskusi dimoderatori oleh  Hardi Bubut Saputra.

Bambang mengemukakan, menyampaikan himbauan kepada peserta diskusi publik agar tidak mudah terpecah belah, Ini sejarah pesta demokrasi pertama dilakansakan serentak yang mana mengabungkan PILPRES dan Pileg. “Kami lihat ini tidak efektif banyak kejanggalan dan juga kami lihat ada skenario yang di buat untuk kepentingan dari luar yang sulit untuk dibendung,” ujar Bambang.

Pemilu sudah selesai, mari kita lanjut kembali rekonsiliasi untuk seluruh rakyat Indonesia dan lagi kita sudah memasuki bulan puasa fokuskan ke yang lain jangan terus menebar hoax yang bisa memecah belah NKRI, kita yakin KPU bekerja sesuai apa yang kita harapkan, kita sabar saja menunggu keputusan KPU yang sebagai wasit dalam pemilihan ini. rel

 

LEAVE A REPLY