HUT RRI Ditandai Penyulutan Obor

645

HUT RRI di Palembang Ditandai Penyulutan Obor

Palembang | Perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-73 Radio Republik Indonesia (RRI) ditandai dengan penyulutan obor dan pembacaan janji tri prasetya RRI . Penyulutan obor dilakukan secara serentak seluruh Indonesia, Rabu (12/9). Di Palembang dilakukan oleh kepala RRI Sumsel Chrisma Rini MM. Dalam sambutannya , Chrisma menjelaskan, HUT RRI mengambil tema Dari Sini Indonesia Masih Ada dan Terus Ada.

Dalam memaknai 73 tahun RRI dengan berkembangnya konvergensi media maka RRI telah mengaplikasikan via play store bahwa RRI didengar dan dilihat . Bahkan RRI telah launching RRInet, dengan menampilkan visualisasi siaran RRI. Dalam tahun ini RRI telah sukses melaksanakan penyiaran piala dunia, pilkada serentak tahun 2018, dan sebagai siaran di Asian Games 2018. Sekaligus persiapan peliputan pemilu 2019.

Radio disertai dengan bisa ditonton , dengan demikian pendengar dapat langsung menyaksikan. “Terima kasih atas dukungan masyarakat Sumsel atas kemajuan RRI,” ujar Chrisma.

Gubernur Sumsel diwakili kepala Dinas Kominfo Sumsel Inanda, selamat untuk RRI yang tetap eksis sebagai lembaga penyiaran publik , RRI harus independen dan mampu menjalankan tugas dengan baik. Ikut menyebarkan informasi yang benar, untuk melawan informasi hoax.

Menurutnya, Asian Games yang telah sukses dilaksanakan, telah membanggakan Sumsel . Karena Asian Games telah memacu berbagai pembangunan infrastruktur dan inilah dampak dari sebagai tuan rumah Asian Games . Selama ini RRI telah berperan dalam menyukseskan Asian Games . Harapan Gubernur, semoga RRI dapat berperan dan mendukung berbagai event internasional ke depan. fir

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY