Hakim Sorimuda Dinobatkan Alumni Berjasa Terhadap HMI

266

Palembang, ExtraNews | Silaturahmi yang digelar HMI Cabang Palembang mengundang khusus alumni senior Bang Hakim Sorimuda Pohan. Silaturahmi yang menghadirkan beberapa alumni HMI di antaranya Umar Husein, Nazaruddin dan beberapa alumni HMI lainnya diisi dengan diskusi terkait perkembangan HMI dan kilas balik perjuangan HMI.
Hakim menerima pin sebagai tanda penghargaan dari HMI Cabang Palembang .

Hakim yang dikenal punya awareness terhadap perkembangan HMI, menyampaikan beberapa hal prinsip dalam menjalankan tugas . Bahwa insan cita punya tugas sebagai penyandang terkait dengan kewajiban yang perlu dijaga.

Pertama yang perlu dipertahankan sebagai penyandang nama bersih. Kader HMI dimana pun dan tugas apa pun yang diemban harus memiliki kemampuan dalam menjaga nama bersih. Selain itu memiliki tugas sebagai penyandang ide, gagasan. Hal ini sangat penting terkait ide ide kemaslahatan dan ide kreatif.

Ketiga yaitu penyandang waktu, artinya memiliki kemampuan memenej waktu agar berdaya guna, dan terakhir penyandang dana. Hal ini diperlukan dalam memberikan kekuatan dan peran sebagai insan cita. sehingga tujuan HMI akan terus terinternalisasi dalam menjalankan tugas sehari-hari. rel

LEAVE A REPLY