Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah disini

150 Skripsi Hukum Ekonomi Islam Mualamah Lengkap & Terbaik

Sriwijaya Aktual – Dari 150 Skripsi Hukum Ekonomi Islam Mualamah Lengkap dan Terbaik bisa teman teman gunakan sebagai referensi judul skripsi maupun pembuatan skripsi.

Ada banyak judul skripsi dan materi skripsi lengkap yang bisa teman teman manfaatkan untuk meringankan saat mengerjakan skripsi. Teman teman bisa mendapatkannya di SkripsiBagus.Com yang terpercaya dari dulu menyediakan judul skripsi sampai ke materi skripsi lengkap untuk teman teman mahasiswa yang membutuhkannya.

Skripsi Hukum Ekonomi Islam Mualamah Lengkap dan Terbaik

Monik Istiqomah Ramadan, Monik (1123020062)  Kajian Fiqh Muamalah terhadap Mekanisme Penetapan Ujroh Kafalah pada Pembiayaan Multiguna dan Pembiayaan Umroh pada Bank Rakyat Indonesia Syariah Cabang Citarum Bandung.  

 Ilma Sany, Ilma (1211302052)  Pelaksanaan Akad Ijarah dalam Prodak Gadai Emas (Rahn) di BPRS PNM Al Ma’soem Cabang Arcamanik. 
L

Lendra Puspita Rahayu, Lendra (1211302060)  Penetapan Biaya Pemeliharaan Barang dengan Akad Ijarah pada Gadai Emas (Rahn) Berdasarkan Fatwa DN No. 09/DSN-MUI/IV/2000 di Bank Syariah Mandiri KCP Ujung Berung Bandung. 
S

Siti Halimah Ginanjar Sari, Siti (1211302105)  Pelaksanaan Akad Wadi’ah dalam Tabungan Qurban iB Ahsanu’amala di PT. BPRS Al-Madinah Tasikmalaya. 

Solehudin, Solehudin (1210302161)  Implementasi Akad Mudharabah Pada Pembiayaan Koperasi Karyawan Di Bank Jabar Banten Syariah Cabang Pembantu Purwakarta.  

 Ardiansyah, Ardiansyah (1209302012)  Mekanisme Pengupahan Melalui Sisitem Bagi Hasil Jasa Kerja di Komputer Desain Babon Cipadung Cibiru Kota Bandung. 

Asri Ratna Dewi, Asri (1209302017)  Penetapan Margin Secara Flat dalam Produk Pembiayaan Griya Melalui Akad Murabahah di PT Bank Syari’ah Mandiri Cabang Tasikmalaya. 

Ayu Hartanti, Ayu (1209302020)  Pelaksanaan Tabungan Mudharabah Arisan di BPR Syariah Al Salaam Bandung. 
C

Cucu Susilawati, Cucu (1210302027)  Pelaksanaan Utang-Piutang Pupuk Dibayar dengan Padi di Desa Sukaras, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor. 
D

Dede Alfian Al Anshori, Dede (1210302031)  Pelaksanaan Dana Talangan Haji di Bank Muamalat Indonesia Cabang Purwakarta melalui Akad Qardh Wal Ijarah. 

Desti Silvia, Desti (1210302036)  Tinjauan Fiqih Muamalah terhadap Pelaksanaan Penentuan Biaya (FEE) pada Produk iB Hasanah Card di BNI Syariah Cabang Buahbatu Bandung. 

Dorry Dermawan, Dorry (1210302038)  Pelaksanaan Pembiayaan KPR Muamalat iB Menggunakan Akad Musyarakah Mutanaqishah dan Ijarah di Bank Muamalat Cabang Cilegon. 
E

Eka Afriyanti, Eka (1210302040)  Penerapan Jaminan Berupa Jamsostek pada Pembiayaan Murabahah di BPRS PNM Al-Ma’soem Kcp Majalaya. 

Evia Paradiba Taufaj, Evia (1209302047)  Tinjauan Fiqih Muamalah terhadap Strategi Pemasaran Pembiayaan Perbankan Syariah (Studi Kasus pada Bank Jabar Banten Syariah Cabang Purwakarta). 
F

Fitria Hasanah, Fitria (1210302058)  Pelaksanaan Akad Wadĭ’ah pada Tabungan Syariah Kurban (Tasyakur iB) di Bprs Harta Insan Karimah Parahyangan Bandung. 
G

Gamal Akbar, Gamal (1210302061)  Analisis Prinsip Nisbah dalam Pembiyaan Mudharabah di Bank Syariah Mandiri KCP Buah Batu Bandung Pada BMT Mitrass. 
H

Helga Mawardi, Helga  Pelaksanaan Jual Beli Makanan dengan Konsep All You Can Eat Menurut Perspektif Fiqih Muamalah. 

Hilman Ihsanuddin, Hilman (1209302063)  Pelaksanaan Akad Murabahah pada Produk Pembiayaan Emas iB Hasanah di Bank BNI Syariah Cabang Buah Batu Bandung. 
I

Ida Juarsih, Ida (1210302079)  Penanganan Pembiayaan Bermasalah pada Pembiayaan Mikro di Bank Syari’ah Mandiri KCP Ujungberung. 
L

Luki Rizki, Luki  Pelaksanaan Pembiayaan dengan Akad Mudhᾱrabah di Bank Syari’ah Mandiri Kantor Cabank Pembantu Jatinangor. 
M

Muhammad Ridwan Alawy, Muhammad (1211302077)  Mekanisme Pengupahan Pekerja Tanam Padi dengan Sistem Nyeblok di Desa Tanjung Anom Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang. 
N

Niky Utami Herdiani, Niky (1210302125)  Penerapan Ujrah pada Produk Gadai Emas (Rahn) di BPRS PNM Al-Ma’soem Rancaekek Bandung. 
R

Rifqi Nur Hapipah, Rifqi (1210302141)  Pelaksanaan Rescheduling pada Pembiayaan Modal Kerja Bermasalah dengan Akad Murabahah di BPRS Harta Insan Karimah Parahyangan Cabang Soreang. 

Rihlatul Faronza, Rihlatul (1210302142)  Pelaksanaan Pembiayaan Modal Kerja dengan Menggunakan Akad Musyarakah di Bank BNI Syariah Kantor Cabang Sukabumi. 
S

Syamsul Ma’arif, Syamsul (1209302152)  Mekanisme Pemberian Hadiah Dalam Akad Wadi’ah pada Produk Tabungan Faedah BriSyariah iB di BRI Syariah KCP Buah Batu Bandung. 
T

Teti Kulsum, Teti (1210 302 171)  Mekanisme Penentuan Bagi Hasil dalam Produk Pembiayaan Modal Kerja iB melalui Akad Musyarakah di BPR Syariah PNM Al-Ma’soem Ditinjau dari Fatwa DSN No. 08/DSN-MUI/IV/2000 tentang Pembiayaan Musyarakah. 
U

Ulpah Hanipatul Janah, Ulpah (1209302161)  Mekanisme Pembagian Bonus dalam Produk Tabunganku Ib Melalui Akad Wadi’ah pada Bank CIMB Niaga Syariah Gatot Subroto Bandung. 
Y

Yodi Setiawan, Yodi (1210302177)  Tinjauan Fiqih Muamalah terhadap Jual Beli Telor Ayam Bangkok Hijau di Kampung Cigowang Desa Ciburayut Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor. 

Yulia Amilatussa’adah, Yulia (1210302180)  Pelaksanaan Akad Qardh yang disertai dengan Jaminan pada Produk Pembiayaan Ma’soem Qardh di BPRS PNM Al-Ma’soem Kantor Pusat Rancaekek Bandung.  

 Aan Anisa, Aan (120 930 2001)  Pelaksanaan tabungan Masa Depan iB dengan Akad Wadi’ah yad dhamanah di Bank Pembiayaan Rakyat Syariah PNM Al-Ma’soem Rancaekek Bandung. 

Abdul Rahman Rohiman, Abdul  Pelaksanaan Pembiayaan Mudharabah di PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) HIK Parahyangan Kantor Cabang Soreang. 

Abdurrohman, Abdurrohman (1209302003 )  Aplikasi Akad Wakalah pada Produk Layanan BSM Mobile Banking GPRS di Bank Syariah Mandiri KCP Kadungora Garut Menurut Tinjauan Fatawa DSN-MUI No. 10/DSN-MUI/IV/2000 tentang Wakalah. 

Aldo Afriyos, Aldo  Pelaksanaan Akad Musyarakah Mutanaqishah dalam Produk Pembiayaan Hunian Syariah di Bank Muamalat Indonesia Cabang Pekanbaru Riau. 

Amrulloh, Amrulloh  Pembayaran Utang Piutang dengan Menggunakan Standar Harga Emas di Pasar Cilegon Kota Cilegon. 

Asep Muhidin, Asep  Pelaksanaan Jual Beli Kulit Hewan Kurban di Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung dalam Perspektif Ulama Syafi’iyah. 

Asep Rohmana, Asep  Pelaksanaan Penggarapan Sawah dengan Cara Nengah di Desa Cikitu Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung. 

Ayi Hikmat, Ayi  Pelaksanaan Denda pada Pembiayaan Ib Bisnis melalui Akad Murabahah di Bank CIMB Niaga Syari’ah Kantor Cabang Syari’ah Bandung. 
C

Cucu Suhartini, Cucu (208301016)  Realisasi Akad Murabahah Pada Pembiayaan Mikro Syariah di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Garut. 
D

Delly Galih Febriansyah, Delly  Pelaksanaan Akad Qard dalam Pembiayaan Usaha Kecil pada Produk Hasanah Card di Bank BNI Syariah Cabang Bandung. 

Dena Permana, Dena  Implementasi Akad Murabahah di BMT Al-Amanah Situraja Sumedang. 

Dewi Susilawati, Dewi (1209302030)  Pelaksanaan Jaminan Fidusia pada Pembiayaan Murabahah di Bank Mandiri Syariah Cabang Tasikmalaya. 

Dikdik Rahadiansyah, Dikdik  Pelaksanaan Jual Beli Kredit Media Jamur Tiram pada Koperasi Pemuda Motekar Sejahtera Kabupaten Bandung. 

Dudung Sukmana, Dudung  Penyelesaian Pembiayaan Bermasalah pada Produk Mikro Preneur di BMT Alfa Dinar Cabang MTC Bandung. 
E

Eka Yuliana, Eka  Pelaksanaan Multi Akad dalam Produk Kepemilikan Logam Mulia di BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Buah Batu Bandung. 

Euis Afifah, Euis  Pelaksanaan Jual Beli Benih Padi Siap Tanam di Kampung Situjaya Desa Cipondok Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya. 
F

Fajri Idhatul Akbar, Fajri  Pelaksanaan Gadai Emas Ib melalui Akad Ijarah di BPRS PNM Al-Ma’soem Cabang Arcamanik Bandung. 
G

Galih Ramadhan S., Galih (1209302056)  Penentuan Denda Pada Produk Pembiayaan iB Kepemilikan Rumah dengan Menggunakan Akad Murabahah di Bank CIMB Niaga Syariah Kantor Cabang Syariah Bandung. 
H

Hamzah, Hamzah  Pelaksanaan Peraturan Pengupahan terhadap Kinerja Karyawan pada Home Industry Endo Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung. 

Hilman Jauhari, Hilman  Sumber Dana pada Produk Pembiayaan Dana Talangan Haji di PT Bank Syariah Mandiri KCP Ujungberung Bandung. 
I

Iis Nuraisah, Iis (1209302065)  Pelaksanaan Akad Murabahah wa al-Wakalah pada Produk Pembiayaan BSM Implan di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Ujungberung Bandung. 

Irvan Nurdini, Irvan (1209302071)  Mekanisme Akad Mudharabah dalam Produk Reksadana Mandiri Investa Syariah Berimbang (MISB) di Bank Syariah Mandiri Cabang Bandung. 

Iwan Rustiawan, Iwan  Pelaksanaan Penetapan Profit Margin pada Produk Pembiayaan Murabahah di Bank BTPN Syariah Unit Bisnis Wisma Cikampek. 
L

Lela Rohimah, Lela  Pelaksanaan Agunan dalam Bentuk Jamsostek (Jaminan Sosial Tenaga Kerja) pada Produk Pembiayaan Murᾱbahah di BPRS PNM Al-Ma’soem Kabupaten Bandung. 

Lilih Muthmaiannah, Lilih (208301066)  Mekanisme Penetapan Gadai dan Cara Perhitungan Biaya dalam Produk Pembiayaan Gadai Emas Bank Syari’ah Mandiri Ib di Bank Syari’ah Mandiri Cabang Cimahi. 

Lilis Lisnawati, Lilis  Pelaksanaan Lelang Barang Jaminan dalam Skim Murabahah Produk iB Jelita Di PT. BPRS Ishlahul Ummah Cimahi. 
M

Mia Amelia, Mia  Pelaksanaan Penagihan Warkat pada Produk Jasa Kliring dengan Prinsip Wakalah di Bank Syariah Mandiri KCP Ujungberung Bandung. 

Mira Siti Nurhasanah, Mira  Aplikasi Akad Murābaḥah dalam Pembiayaan Multijasa (Dana Pendidikan) di BPRS PNM Al-Ma’soem Kabupaten Bandung. 

Muhammad Irfan Fauzi, Muhammad  Penyelesaian Sengketa Ekonomi Syariah di Pengadilan Agama (Study atas Putusan Pengadilan Agama Cimahi No: 004/PDT.G/2009/PA.CMI). 

Muhammad Khanif Junaedi, Muhammad (1209 302 097)  Penyelesaian Pendanaan Bermasalah pada Tabungan iB Pendidikan di Bank CIBM Niaga Syari’ah KCS Bandung. 

Mukhwan Hariri, Mukhwan  Pelaksanaan Produk Pembiayaan Modal Usaha Advertising Melalui Akad Musyarakah di BPRS PNM Al-Ma’soem Rancaekek Bandung. 
N

Nadya Wuri Handayani, Nadya  Tinjauan Fatwa DSN No. 43/DSN-MUI/VIII/2004 tentang Ganti Rugi (Ta’widh) pada Produk KPR Indensya BTN Ib melalui Akad Istishna’ di Bank Tabungan Negara Syariah Cabang Bandung. 

Neneng Laela, Neneng  Pelaksanaan Tabungan Rencana di Bank Syariah Bukopin Cabang Bandung. 

Neng Santi Rahmatillah, Neng Santi  Pelaksanaan Pembiayaan Renovasi Rumah melalui Akad Al-Murabahah dan Wakalah di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Ujungberung Bandung. 

Niken Dar Asri, Niken  Penentuan Nisbah Bagi Hasil dalam Produk Tabungan Berencana melalui Akad Mudharabah Mutlaqah di BSM KCP Ujungberung Bandung. 

Noi Najiatul Adawiyah, Noi (1209302108)  Pelaksanaan Pembayaran Fitur Fix’ N Easy dalam Produk CIMB Niaga Syariah Gold Card di Bank CIMB Niaga Syari’ah Gatot Soebroto Bandung. 
P

Pupu Fauziah Nurul Karimah, Pupu (120302116)  Mekanisme Pemutusan Perjanjian Akad Mudharabah Mutlaqah pada Produk Tabungan Impian BRI Syariah IB. 
R

Rikni Primanurhaqqi, Rikni (1209302124)  Pelaksanaan Pembelian Kendaraan Bermotor Roda Dua melalui Akad Murabahah di BMT Albarkah. 

Rini Astriani, Rini (1209302126)  Pelaksanaan Akad Murabahah bil Wakalah dalam Produk Program Pembiayaan Kepemilikan Emas Batangan di BRISyariah Cabang Bandung. 

Rini Noviani, Rini (120 930 2127)  Pelaksanaan Tabungan iB Qurban dengan Prinsip Mudhârabah pada PT. BPRS Mitra Harmoni Bandung. 

Riyadho Cipta Zain, Riyadho (120 930 2121)  Pelaksanaan Prinsip Bagi Hasil dalam Produk Pembiayaan Pembelian Bahan Bangunan melalui Akad Musyarakah di Bank Perkreditan Rakyat Syariah PNM Al-Masoem Rancaekek Bandung. 
S

Septiani Pertiwi, Septiani  Mekanisme Restrukturisasi Utang melalui Lelang Barang Jaminan dalam Pembiayaan Mikro Murabahah di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Ujungberung Bandung. 

Sri Nur Oktavia, Sri  Pelaksanaan Ta’widh pada Produk CIMB Niaga Syariah Gold Card di Bank CIMB Niaga Syariah Bandung. 

Sri Nuraini, Sri  Implementasi Nisbah Bagi Hasil Pada iB Haji di PT. BPRS Harum Hikmahnugraha Leles Garut. 

Syahrul Fitriadin Ramdani, Syahrul  Pelaksanaan Penyaluran Kredit Usaha Rakyat melalui Akad Murabahah di Bank Syari’ah Mandiri KCP Ujungberung Bandung. 
T

Tita Nursamsi, Tita  Mekanisme Penggantian Benih Tanaman dalam Praktek Bagi Hasil Pertanian di Desa Mandalahaji Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung. 
W

Winda Febrianti, Winda (1209302165)  Kesesuaian Nisbah Bagi Hasil pada Produk Tabungan Muamalat Prima dengan Prinsip Akad Mudharabah di Bank Muamalat Indonesia Cabang Bandung. 
Y

Yani Mulyani, Yani  Pelaksanaan Penjualan Marhun pada Pembiayaan Rahn di BPRS Ishlahul Ummah Cimahi. 

Yeni Oktavia, Yeni  Mekanisme Pembiayaan Akad Mudhârabah di Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Harta Insan Karimah Cabang Cikarang.  

 Dede Ahmad Sulaeman, Dede  Pelaksanaan Akad Gadai Rumah walet antara S dengan A di Desa Cisalak Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur Perspektif Rahn dalam Hukum Islam. 
H

Hafidh Ibnu Hajar, Hafidh  Pelaksanaan Akad Pembiayaan Murabahah di PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Harta Insan Karimah Parahyangan (BPRS HIKP) Kantor Cabang Soreang. 
U

Ummi Hani Hadiaty, Ummi  Pelaksanaan Pengembalian dan Penukaran Produk Sophie Paris Studi Kasus di Business Centre Loekman Ujungberung dan Sophie Paris Indonesia.  

Dewi Utari Rahmiati, Dewi  Mekanisme Murabahah Logam Mulia di Pegadaian Syaraiah Cabang Sukabumi.  

Ahmad Rahman Hakim, Ahmad  Penanganan Pembiayaan Bermasalah di BMT Masjid Agung Serang Berdasarkan SOP (Standar Operasional Prosedur) Baitul Maal Muamalat (BMM).  

 Ahmad Solihin, Ahmad (1211307010)  Pengaruh Earning Per Share (EPS) terhadap Return Saham (Studi Kasus pada Perusahaan yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index (JII) tahun 2011-2013). 
L

Lufita Fauziani, Lufita (1211307126)  Pengaruh Jumlah Premi Terhadap Pendapatan Laba Bersih pada PT. Asuransi Takaful Keluarga Indonesia.  

 Asep Hasanudin, Asep (1210307013)  Pengaruh Non Performing Financing (NPF) dan Dana Pihak Ketiga (DPK) terhadap Return On Asset (ROA) pada PT. Bank Negara Indonesia Syariah. 

Asep Muamar, Asep (1210307014)  Pengaruh Kualitas Aktiva Produktif (KAP) terhadap Profitabilitas (ROA) pada PT. BNI Syariah Tahun 2010-2012. 
D

Denty Fuji Indriati Mochtar Arief, Denty (1210307027)  Pengaruh Pendapatan Bagi Hasil Pembiayaan Mudharabah terhadap Laba Bersih yang Diperoleh PT. Bank Panin Syariah,Tbk. 

Depi Hasanah, Depi (1210307028)  Pengaruh Kualitas Aktiva Produktif (KAP) terhadap Earning After Tax (EAT) Pada PT. BRI Syariah. 

Desi Purnamasari, Desi (1210307029)  Pengaruh Dana Pihak Ketiga terhadap Cash Ratio di PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Al-Wadi’ah Tasikmalaya. 

Dinna Nurhadiyanti, Dinna (1210307032)  Pengaruh Pembiayaan Musyarakah terhadap Financing to Deposit Ratio pada PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Alwadi’ah Tasikmalaya. 
E

Elsa Nur Sylvia, Elsa (1210307033)  Pengaruh Operational Efficiency Ratio (OER) terhadap Jumlah Pembiayaan Musyarakah Pada PT. Bank Rakyat Indonesia Syari’ah (BRIS). 
F

Febri Anggayana, Febri (1210307091)  Pengaruh Pembiayaan Murabahah terhadap Net Profit Margin (NPM) di Bank Tabungan Negara Syariah Pusat (Studi Kasus Laporan Keuangan BTN Syariah Tahun 2009-2013). 

Feby Dwi Hardianty, Feby (1210307039)  Pengaruh Jumlah Pembiayaan Musyarakah terhadap Tingkat Non Performing Financing (NPF) di Bank Syariah Mandiri. 

Fitri Yanti, Fitri (1210307042)  Pengaruh Pertumbuhan Laba terhadap Nilai Saham pada Perusahaan (Kasus pada Perusahaan yang Masuk di Jakarta Islamic Index). 
I

Imas Ummu Salamah, Imas (1210307057)  Pengaruh Fee Dana Talangan Haji terhadap Profitabilitas PT. Bank Syari’ah Mandiri Pusat Tahun 2009-2013. 

Irma Miryam Fatonah, Irma (1210307059)  Pengaruh Financing to Deposit Ratio (FDR) dan Non Performing Financing (NPF) terhadap Return On Assets (ROA) PT. BPRS Harta Insan Karimah Parahyangan Cileunyi Bandung. 

Irwan Permana, Irwan (1210307061)  Pengaruh Total Pembiayaan Murabahah terhadap Return on Asset (ROA) pada PT. Bank Mega Syari’ah Kantor Pusat Tahun 2011-2013. 
J

Jeni Syaefudin N, Jeni (1210307063)  Pengaruh Fluktuasi Harga Emas Pada Produk Gadai Emas terhadap Profitabilitas Bank Mega Syariah Tahun 2012/2013. 
L

Lusi Lestiawati, Lusi (1210307066)  Pengaruh Dana Pihak Ketiga dan Pembiayaan Musyarakah terhadap Profitabilitas di BPRS Amanah Rabbaniah Bandung. 
M

M. Faizal Mubarok, M. Faizal (1210307068)  Pengaruh Tingkat Dana Pihak Ketiga terhadap Likuiditas di BPRS Harta Insan Karimah Parahyangan Cileunyi Periode 2009-2013. 

Maya Monica Noer, Maya (1210307073)  Pengaruh FDR (Financing Deposit to Ratio) dan NPF (Non Performing Financing) terhadap ROA di PT. Bank Mega Syariah Pusat. 

Meida Sari, Meida (1210307074)  Pengaruh Dana Pihak Ketiga terhadap Cash Ratio di PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Al-Wadi’ah Tasikmalaya. 

Muhammad Agatho Ardiu, Muhammad (1210307078)  Pengaruh Non Performing Financing (NPF) dan Financing to Deposit Ratio (FDR) terhadap Return On Equity (ROE) pada Bank Pembiayaan Rakyat Syari’ah PNM Mentari Garut. 

Muhammad Fikril Adhim Allaitsi, Muhammad  Pengaruh Jumlah Pembiayaan Ijarah Multijasa terhadap Net Profit Margin (NPM) di Bank Pembiayaan Rakyat Syari’ah (BPRS) Permodalan Nasional Madani (PNM) Mentari Garut Tahun 2011-2013. 
N

Nadira Nurul Janna, Nadira (1210307081)  Pengaruh Pendapatan Pembiayaan Musyarakah Konstruksi dan Pembiayaan Kesejahteraan Pegawai terhadap Tingkat Laba di Bank Jabar Banten Syariah Kantor Cabang Pembantu Sumedang. 

Nenden Ayu Agustina, Nenden (1210307082)  Pengaruh Jumlah Risk Based Capital terhadap Profitabilitas Pada PT. Asuransi Bumiputera Muda 1967 Unit Syari’ah. 

Nina Nurhayati, Nina (1210307085)  Pengaruh Dana Pihak Ketiga dan Modal Sendiri terhadap Return On Assets (ROA) di PT. Bank Jabar Banten Syariah Bandung. 
P

Putri Permatasari, Putri (1210307092)  Pengaruh Pembiayaan Murabahah dan Return On Assets (ROA) terhadap Financing to Deposit Ratio (FDR) PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Amanah Rabbaniah Banjaran. 
R

Resti Trisya’adah Wahyudi, Resti (1210307095 )  Pengaruh Jumlah Pembiayaan Mudharabah terhadap Return On Asset (ROA) di Bank Pembiayaan Rakyat Syari’ah (BPRS) PNM Mentari Garut Periode 2011-2013. 
S

Shita Ajeng Rahmawati, Shita (1210307111)  Pengaruh Jumlah Pendapatan Sewa Ijarah terhadap Laba Bersih di PT. Bank Jabar Banten Syariah Bandung. 

Siti Jubaedah, Siti (1210307114)  Pengaruh Biaya Operasional per Pendapatan Operasional (BOPO) terhadap Return On Asset (ROA) di Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) PNM Al Ma’soem Rancaekek Bandung.  (*)

BACA JUGA INI:   TAHU GEJROT