oleh

100 % Program TMMD Sesuai Jadwal,Thomas Odimi Ucapkan Terima Kasih

-TNI-29 views

Sorong, Papua Barat,Selasa(30/03/2021) – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah satu program dengan sasaran fisik pembangunan rumah secara permanen. Program ini, dimaksudkan untuk memberi kebahagian bagi warga agar hidup lebih layak.

Proses pembangunan rumah milik Bapak Thomas Odimi telah selesai 100 persen. Program ini dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke 110 Kodim 1802/Sorong yang dilaksanakan di Kampung Kamlin, Distrik Wemak, Kabupaten Sorong.

Komandan SSK TMMD Ke 110 Kapten Inf Joko Susanto menyampaikan rumah tersebut telah selesai pengerjaannya. Dikatakan bahwa target yang telah dirancang sebelumnya sudah memenuhi hasil yang maksimal.

“Untuk pencapaian pembangunan rumah secara permanen dalam program TMMD ini juga sudah menembus perencanaan awal, hal ini dibuktikan dalam pembangunan rumah yang sudah selesai, salah satunya rumah milik Bapak Thomas Odimi hasilnya sudah mencapai 100 persen ” katanya,

Bagus DiBaca Juga:   Pengurusan E-KTP, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Berikan Arahan Prokes

Sementara itu pemilik rumah Bapak Thomas Odimi mengaku sangat senang dengan bantuan tersebut seolah mendapat berkah yang luar biasa di bulan ini.

“Saya tidak mengira, kalau rumah saya akan jadi sebagus ini, inipun tidak disangka-sangka, Puji Tuhan dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak Satgas TMMD 110 Kodim Sorong yang telah membangun rumah saya hingga sebagus ini. Mudah-mudahan apa yang dikerjakan Satgas TMMD akan membawa berkah untuk keluarga saya,” ucapnya.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya