Total Hadiah 26 Juta, Dinas Pariwisata Pagaralam Adakan Lomba Film Pendek

334

Total Hadiah 26 Juta, Dinas Pariwisata Pagaralam Adakan Lomba Film Pendek

Pagaralam,Extranews – Dinas Pariwisata Pagaralam untuk memajukan Kota Pagaralam, khususnya di bidang Pariwisata akan mengadakan perlombaan film pendek Pagaralam 2020 yang bertemakan Pariwisata Pagaralam, dengan total hadiah sebesar 26 juta rupiah. Ini merupakan kompetisi pembuatan film pendek dengan durasi max 3,5 menit yang ditujukan kepada para pelajar dan umum, untuk mengikuti perlombaan ini peserta tidak dipungut biaya.

Brilian Aristopani, Kepala Dinas Pariwisata melalui Fallia Rima, Kasi fasilitasi dan regulasi hak kekayaan intelektual bidang ekonomi kreatif mengatakan saat dihubungi via Whatshap, dalam perlombaan film pendek ini terdapat 2 kategori yaitu, untuk umum dan pelajar. Perlombaan ini juga diperuntukan peserta dari luar Pagaralam, sampai dengan periode 7 November 2020, dengan total hadiahnya sebesar 26 juta. Sabtu (17/10/2020).

“Dalam perlombaan ini kita hadirkan juri yang memang berkopeten di bidang perfilman, mengenai persyaratan dan ketentuan sudah kita share di berbagai medsos Dispar. Perlombaan ini bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas masyarakat khususnya generasi muda dalam membantu mempromosikan Kota Pagaralam dan juga membuka paradigma baru bagi masyarakat khususnya generasi muda di era disruptif ini,” tuturnya.

Sementara itu Ade manggala pratama, peserta lomba mengatakan, “dengan adanya perlombaan yang diadakan oleh Dinas Pariwisata ini sangat bagus, karena bisa meningkatkan kreatifitas anak muda Kota Pagaralam khususnya dibidang pariwisata. Harapan kami kedepannya akan terus ada perlombaan-perlombaan seperti untuk menjadi wadah atau tempat menyalurkan ke kreatifitasan anak muda saat ini,” ucapnya. (yiealfian)

LEAVE A REPLY