KH Jamil Rusdi : Konfercab PCNU, NU Harus Bangkit

107

KH Jamil Rusdi : Konfercab PCNU, NU Harus Bangkit

Laporan : Yiealfian
Pagaralam,Extranews – Rais Syuriyah PCNU Pagaralam KH. Jamil Rusdi, juga tokoh masyarakat Kota Pagaralam menerangkan di Pagaralam ketika saat turun hujan maka tanaman tumbuh subur seperti Jamur (Tiqhau) firkoh – Firkoh dan secara umum menyerang Jam’iyyah Nahdatul Ulama (NU), maka NU kota Pagaralam Saatnya Rapatkan barisan dan harus bangkit.

Dalam Acara konfrensi cabang bersama PERGUNU, ISNU dan FATAYAT NU, dipusatkan di Gedung Aula SDN 74 area kawasan Perkantoran Gunung Gare. Dengan tema” penguatan jam’iyyah menuju penguatan aswaja an – nahdliyyah ditengah pluralisme masyarakat madani, maka jangan berpikir apa yang didapat dari NU tapi apa yang bisa disumbangkan untuk NU,” Tegas KH Jamil Rusdi, Sabtu (26/09/2020).

dalam Pembukaan Konfercab NU Pagaralam dihadiri oleh Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH, Ketua DPRD, anggota DPRD PKB, ormas lainnya bersama Forkopinda.

Informasi di himpun media ini Konfercab, Semua undangan dan tamu peserta wajib mematuhi protokol kesehatan (Protkes) yang berdampak peserta terbatas. Peserta sebelum masuk dites suhu tubuh, memakai masker dan mencuci tangan.

Sementara Ketua PCNU 2015 – 2020, H. Win Hartan, M.Pd.I menyampaikan dalam sambutanya, dimasa kepemimpinannya dua periode sudah membentuk setiap kelurahan sekota pagaralam Raudhatul Atfal ini dipercayakan untuk mengelolanya Muslimat NU pada setiap Ranting.”katanaya.

Ketua PWNU Sumsel KH. Amiruddin Nahrawi, M.Pd.I yang akrab dipanggil Cak Amir berharap kedepan dalam wadah Organisasi lebih kuat dan efisien PCNU di Pagaralam harus punya gedung sendiri secara permanen, menurutnya bila ada koordinasi dan diskusi dalam mengaktualisasikan program- program PCNU apalagi NU dituntut secara mandiri baik Usaha sendiri dan usaha Sendiri,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY