Pererat Silaturahmi, PWI Sumsel dan Korem 044/ Gapo Gelar Olahraga Bersama

34

Pererat Silaturahmi, PWI Sumsel dan Korem 044/Gapo Gelar Olahraga Bersama

Palembang, Extranews — Setelah beberapa waktu sebelumnya Komandan  Korem 044/ Garuda Dempo mengunjungi dan bersilaturahmi dengan PWI Sumsel, kini giliran Danrem dan jajarannya mengundang PWI Sumsel untuk menggelar olahraga bersama di Makorem 044 /Gapo, Palembang.

Dari koordinasi teknis antara SIWO PWI Sumsel dan Komandan Korem 044 / Gapo, Brigjen TNI Jauhari Agus Suradji S.Sos, SIP, di Makorem  044 / Gapo Selasa (28/7), Olahraga ini adalah wujud bentuk kedekatan dalam bersinergi antara prajurit TNI dan pers. Acara PWI Sumsel bersama Korem 044/Gapo dalam even olahraga bersama adalah satunya saja bentuk umempererat silaturahmi antara pers dan jajaran TNI.
Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan bulutangkis, tenis meja, tenis dan basket 3on3 pada Jumat 7 Agustus 2020.
Korem 044 / Gapo  Brigjen Jauhari Agus Suradji S.Sos, SIP menyambut baik even olahraga bersama dengan wartawan. “Pers merupakan mitra TNI khususnya Korem 044 / Gapo Sumsel. Maka even ini sebagai ajang silaturahmi,” ujar Danrem.
Adapun cabang olahraga yang akan dimainkan yakni tenis, tenis meja, bulutangkis, basket 3on3.
Sementara Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar didampingi Ketua SIWO PWI Sumsel, Kawar Dante menjelaskan even ini sebagai ajang silaturahmi antara pers dan Korem 044/Gapo Sumsel. “Kita berharap teman teman pers dan media agar datang pada acara ini,” ujar Firdaus dan berharap para pemred pemred untuk datang ke Makorem 044/Gapo. Fk

LEAVE A REPLY