Suarno SE Secara Aklamasi Pimpin DPD Partai Golkar Kabupaten PALI

89
PALI, Extranews
Melalui Musyawarah Daerah II, yang digelar di Rumah Makan Sejatrah, Jalan Merdeka Simpang Bandara Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi, Suarno secara Aklamasi resmi pimpin Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten PALI, Kamis (23/7/2020).
Ketika dibincangi awak media usai acara, Suarno menuturkan setelah Musyawarah ini, pihaknya akan segera menyusun kepengurusan dengan dibantu 4 anggota tim formatur, dan akan semua merangkul semua Kader Golkar di Kabupaten PALI
“Kita akan segera susun kepengurusan, DPD Golkar Kabupaten PALI. Baru selepas itu, kita akan melakukan konsolidasi partai dan merangkul semua orang untuk gabung ke partai Golkar dan membesarkan partai Golkar di Bumi Serepat Serasan,” beber Irwan.
Ketua komisi I DPRD Kabupaten PALI itu juga menargetkan untuk memenangkan Golkar pada Pemilu 2024 di Kabupaten PALI sesuai arahan Ketua DPD Tingkat II Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin dan Ketua DPD Tingkat I.
“Target itu tentu dengan kerja keras dari seluruh pengurus partai Golkar untuk membesarkan dan memenangkan partai Golkar di Kabupaten PALI. Kami yakin dan percaya, dari dukungan semua pengurus Golkar mudah-mudahan target tersebut bisa tercapai,” tukasnya.(Hab)

LEAVE A REPLY