Pelanggan Indihome Kecewa, Jaringan Internet Alami Gangguan

122

Pelanggan Indihome Kecewa, Jaringan Internet  Alami Gangguan

Palembang, Extranews — Pelanggan internet jaringan PT Telekomunikasi (Telkom) di Palembang,  mengaku kecewa pasalnya jaringan internet melalui produk indihome tidak bisa digunakan. Media Extranews juga mengalami hal ini, akibat tidak bisa operasional terutama yang menggunakan jaringan indihome. 

Menurut Isra, salah seorang kru dari Extranews, mengaku kecewa tidak bisa menggunakan indihome. “Sejak sore tadi, internet tidak bisa digunakan, “ ujar Isra. Akibatnya, kru harus membeli paket internet, padahal dengan langganan indihome bisa mengatasi jaringan internet ini. 

Ha yang sama dialami oleh Berli, di Sukarami, Palembang. Menurut Berli, sejak siang malahan internet sudah lemot dan sulit digunakan. 

Extranews yang mengontak Jomor hot line pengaduan melalui nomor 147. Dari keterangan petugas yang mengaku bernama Gibran, mengaku terjadi gangguan massal di regional 1. Pihaknya sedang mencoba memperbaiki dan mengidentifikasi gangguan itu. Menurutnya gangguan massal hampir seluruh regional 1 mengalami gangguan jaringan. Gibran berjanji dan dalam waktu 12 jam akan kembali normal. Gibran ditanya soal kompensasi ke pelanggan, Gibran tidak bisa menjawab dan akan memperbaiki secepatnya. fk

LEAVE A REPLY