300 Paket Sembako Forum RT Sukajaya untuk Warga Terdampak Covid-19

91

Palembang, Extranews-Para Ketua RT di Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Palembang dengan kesadaran sendiri rela memotong insentifnya  melalui Forum RT Sukajaya untuk dihimpun dalam pengadaan sembako sebanyak 300 paket dan dibagikan kepada warga yang membutuhkan akibat dampak Covid-19. Penyerahan bantuan secara simbolis di Kantor Forum RT Keluarahan Sukajaya Selasa (12/5).

Ketua Forum RT Sukajaya Usman Syaban mengatakan bahwa pembagian sembako ini atas inisiatif dan kekompakan para Ketua RT yang dinaunginya.

“Alhamdulillah meski insentif para Ketua RT ini hanya 600 ribu tapi mereka deng an ikhlasnya rela menyisihkan sebagian untuk dihimpun dalam pengadaan sembako bagi warga yang terdampak covid-19. Saya terharu dengan kawan-kawan , semoga kegiatan ini bermanfaat, ” uangkapnya.

Sementara Camat Sukarami M Fadly yang turut nadir dalam penyerahan paket sembako secara simbolis saat di wawancara via daring wahssap sangat mengapresiasi inisiatif para ketua RT di Kelurahan Sukajaya dibawah ketua Forum Usman Syaban. Lebih lanjut Fadly menyatakan agar kegian seperti ini juga dapat dicontoh oleh para RT lain di kota Palembang.

“Saya sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan forum rt keluarahan Sukajaya hari ini. Karena ini adalah hal positif  yang pantut dicontoh oleh para erte lain di kota Palembang. Alhamdulillah ini sangat meringankan kerja pemerintah.” Katanya.

Dalam acara tersebut turut hadir Camat Sukarami M Fadly, Lurah Sukajaya, Kapolsek Sukarami , Danramil Sukarai ,Babinkamtibas Sukarami dan Babinsa Keluarahan Sukajaya.[]Prap

LEAVE A REPLY