Dahlan Terpilih Kembali Sebagai Kepala Desa Putaran Kedua Pada Periode 2020 – 2026

94

Dahlan Terpilih Kembali Sebagai Kepala Desa Putaran Kedua Pada Periode 2020 – 2026


Baturaja. EXTRANEWS. Hasil pemilihan kepala desa (pilkades) Desa Gunung Meraksa kecamatan lubuk batang kabupaten ogan komering ulu(OKU) yang dilaksanakan Aula di Desa Gunung Meraksa , pada hari kamis 05/03/20 dimulai pada pukul 08.00 berjalan dengan lancar sampai selesai.

Dimana Kabupaten OKU melaksanakan pemilihan kepala desa serentak tahun 2020 yang mana kepala desa yang habis masa jabatanya, Dan mengikuti pemilihan kepala desa lagi, berserta calon kepala desa yang baru.

Pemilihan kepala Desa gunung meraksa (Pilkades) yang terdiri ada 2 calon. Nomor urut 01. Diego Armando dan nomor urut 02 Dahlan , mereka hadir dalam pelaksanaan pilkades untuk merebutkan kursi jabatan kepala desa.

Acara dihadiri, Dprd Yoelandre Pratama Putra,S.IP, Camat lubuk batang. Tim pilkades kabupaten OKU. babinsa .babinkantimas.pj kepala desa, warga desa gunung meraksa.

Hasil pemilihan kepala Desa Gunung Meraksa jumlah suara nomor , urut 1 Diego Armando .129 orang mata pilih. Dan nomor urut 2 hasil suara Dahlan. 1542 orang Mata pilih, Suara tidak sah 23 orang mata pilih.Total menjadi suara keseluruhan.1694 mata pilih.
Kepala desa terpilih dahlan dengan hasil suara 1542 orang mata pilih.

Dikatakan Dahlan, dijumpai dikediamannya. Terima kasih kepada masyarakat Gunung Meraksa yang telah memberikan kepercayan kepada saya untuk mengabadi kembali menjadi kepala Desa Gunung Meraksa, doa dan restunya untuk kemajuan pembangunan desa lebih baik lagi tutupnya (yos)

LEAVE A REPLY