Tingkatkan Sinergi dan Kebersamaan, PHE Bikin Media Gathering Sharing Sesion Soal Hulu Migas dan Praktik Mobile Jurnalisme

33
Yudy nugraha, Manager Media Relations PHE.

Tingkatkan Sinergi dan Kebersamaan, PHE Bikin Media Gathering 

Yudy nugraha, Manager Media Relations PHE.

Manajer media Relation PHE Yudy Nugraha sedang menyampaikan materi .

Sharing Sesion Soal Hulu Migas dan Praktik Mobile Jurnalisme 

Antara awak Manajemen  PT Pertamina Hulu Energi (PHE) melalui anak perusahaannya yaitu PHE Kampar, PHE Siak, PHE Ogan Komering dan PHE Raja Tempairai yang beroperasi di wilayah Provinsi Riau dan Sumatera Selatan bersama wartawan di daerah operasi tersebut bersatu padu dalam kebersamaan. Acara yang dikemas dalam gathering media, di kawasan Yogyakarta, akhir November 2019, berlangsung hangat dan kekeluargaan.

Awak media yang hadir juga mereka yang bertugas di ring 1 area operasi. 

Dengan mengusung tema “Pemberitaan Media di Era Digital”, acara berlangsung selama 2 (dua) hari di Jogjakarta.

Yudy nugraha, Manager Media Relations PHE dalam pembukaannya menjelaskan bahwa acara ini adalah acara rutin tahunan, yang diselenggarakan setiap Anak Perusahaan.

“Kegiatan media gathering sudah menjadi program kerja rutin tahunan, dan dalam rangka efisinsi waktu, kami lakukan untuk beberapa Anak Perusahaan secara bersamaan”, Jelas Yudy. 

Dalam acara tersebut, para jurnalis diberikan edukasi mengenai kondisi terkini industri migas nasional Ryan B Wudjantoro, Spesialis Madya Bidang Sekretaris SKK Migas. 

Selain itu jurnalis juga  diberikan pelatihan dengan materi Mobile Journalism (MoJo), dengan instruktur Andi Muhyiddin seorang pakar MoJo di Indonesia.

“Kami ingin kegiatan ini bukan hanya silaturahmi antara PHE dan Media, namun diatas itu kami ingin memberikan sesuatu untuk media berupa informasi dan pelatihan untuk menambah skill mereka”, tutup Yudy.

Yudy menjelaskan dan berharap kepada media untuk memberitakan peristiwa secara obyektif. Karena dari peristiwa 

Yudy yang punya pengalaman kerja di Pertamina 18 tahun. Diharapkan bisa kerja sama dan sebagai penyambung  lida antara masyarakat dan pengambil kebijakan. fk

LEAVE A REPLY