Warga Linggau Kaget Terjadi Hujan Es

149

Warga Linggau Kaget Terjadi  Hujan Es

Lubuklinggau, Extranews — Warga  Kota Lubuklinggau kaget dengan kejadian fenomena alam yaitu terjadinya hujan es yang berlangsung lebih kurang 5 menit, Senin (15/10).

Warga LubukLinggau khususnya warga di jalan Puncak Kemuning RT 06 Kelurahan Megang,  Lubuklinggau utara 2  dihebohkan dengan terjadi hujan es.
Sebelum kejadian hujan es tersebut di Kota Lubuklinggau terjadi hujan yang lebat dan dibarengi dengan angin yang kencang, tiba -tiba terjadi fenomena alam yang langka dimana pada saat turun hujan tersebut dibarengi dengan turunnya butiran es yang lebat, sehingga terjadi kehebohan bagi warga yang khususnya tinggal di Jalan Kemuning.

Ahmad (60 th), warga yang tinggal di Jalan Puncak Kemuning RT 06 Kelurahan Megang saat diwawancarai wartawan  mengatakan, terkejut dan heran baru seumur hidup baru ini terjadi hujan es.

Masih dikatakannya,sebelum terjadi hujan es ia mengatakan, terjadi angin kencang yang dibarengi dengan hujan deras,ia merasa heran tiba-tiba terdengar suara hujan yang aneh dari dalam rumah,ia pun keluar dan melihat fenomena alam dimana hujan yang terjadi ini di barengin dengan turunnya butiran es yang lebat, sehingga banyak sekali butiran-butiran es yang berserakan di jalan.
Dia pun berharap dengan adanya kejadian fenomena alam langkah ini tidak terjadi apa-apa. sinar sumsel

LEAVE A REPLY