Tim Sepakbola PWI Sumsel Juara HUT TNI

205

PALEMBANG, Extranews – Team Sepak Bola Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan (Sumsel), akhirnya menjuarai kejuaraan sepak bola usia 40 tahun ke atas yang dihelat Komando Daerah Militer (Kodam) II Sriwijaya dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-73. Pertandingan yang dilangsungkan di Lapangan Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) pada Jumat (28/9) pukul 14.00-19.00 WIB diikuti oleh 4 team yaitu Team TNI, Polda Sumsel, Asprov Sumsel dan PWI Sumsel.
“Kami mengucapkan terimakasih kepada teman-teman Polda Sumsel, Asprov Sumsel, PWI Sumsel dan khususnya Team TNI yang hari ini sudah bermain sepak bola dalam rangka menyambut dan merayakan HUT TNI ke 73. Pertandingan sepak bola ini dilaksanakan sebagai salah satu ajang silaturahmi dengan teman-pencinta sepak bola khususnya yang usianya sudah 40 Tahun ke atas. Semoga dgn kegiatan ini bisa lebih mempererat hubungan silaturahmi kita baik secara pribadi maupun secara kelembagaan,” kata Pangdam II/SWj, Mayjen TNI Irwan SIp MHum saat membuka pertandingan sepak bola gembira itu.

Team sepak bola PWI Sumsel yang dikomandoi A Aziz ini, meraih juara satu setelah unggul dalam perolehan nilai 6 dari 3 kali pertandingan dua kali menang dan satu kali kalah. “Pertandingan ini menggunakan sistem 1/2 kompetisi. Saat kita melawan Asprov Sumsel kita kalah 1-0. Melawan Polda Sumsel kita unggul 4 – 0. Berhadapan dengan TNI kita unggul 1-0. Juara 2 Team TNI yang menang dua kali dan Kalah sekali,” kata pengurus PWI Sumsel,A Aziz itu.  Rel

LEAVE A REPLY